kerajaan jin terkuat
Dunia Gaib

3 Kerajaan Jin Terkuat dalam Lautan, Salah Satunya Segitiga Bermuda!

3 Kerajaan Jin Terkuat dalam Lautan, Salah Satunya Segitiga Bermuda! – Tak ada makhluk yang dapat hidup sendiri, entah itu makhluk kasat mata ataupun makhluk tak kasat mata. Tak hanya manusia, bahkan jin pun memiliki suku dan bangsa. Jin memiliki Negara, pemerintahan dan keluarga.

Berkut akan dijelaskan tentang adanya enam kerajaan jin terkuat di enam lautan yang ada di dunia ini!

3 Kerajaan Jin Terkuat dalam Lautan

Segitiga Bermuda

Di bagian barat Samudera Atlantik Utara, terdapat sebuah segitiga misterius yang dikenal dengan nama Segitiga Bermuda. Di wilayah segitiga Bermuda ini terdapat sebuah kerajaan Jin yang begitu besar dan kuat yang memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap kerajaan jin di seluruh penjuru dunia termasuk juga kerajaan jin di Indonesia.

Pemimpin kerajaan jin terkuat tersebut adalah seorang raksasa yang besar dan menyeramkan. Segitiga Bermuda juga biasa disebut sebagai segitiga setan. Banyak sekali kapal dan pesawat yang hilang di kawasan ini secara misterius.

Meski segitiga ini menjadi bagian dari budaya popular yang dihubungkan dengan aktivitas keparanormalan, namun sebagian orang juga meyakini bahwa hilangnya pesawat disebabkan oleh cuaca buruk dan kesalahan manusia itu sendiri.

Segitiga menyeramkan ini tetap menjadi jalur utama pelayaran rutin kapal-kapal pesiar dan kapal jenis lainnya meskipun segitiga ini memiliki reputasi yang buruk karena saking banyaknya insiden buruk yang terjadi di kawasan ini.

Sejak tahun 1918 insiden-insiden kecelakaan dan kejadian aneh terjadi di sana dan penjelasan supranatural tentang misteri kerajaan jin terkuat tersebut justru dihubung-hubungkan dengan keberadaan UFO dan benua hilang Atlantis. Pendapat lainnya tentang kecelakaan di sini adalah adanya anomaly magnetik, bajak laut, angina topan, deposit gas, cuaca buruk dan gelombang yang besar.

Segitiga Masalembo

Kerajaan jin terkuat selanjutnya adalah Segitiga Masalembo. Masih segar di ingatan kita kecelakaan pesawat Adam Air di selatan pulau Sulawesi. Perairan di sekitar tempat di temukannya serpihan badan pesawat itu yakni di Majene dan Pare-pare merupakan wilayah yang angker.

Masyarakat sekitar yang juga tergabung dalam tim SAR mengatakan bahwa puluhan tahun silam juga terjadi kecelakaan pesawat di lokasi yang sama dan serpihannya tak ditemukan sama sekali.

Pesawat tersebut hilang dan lenyap sampai saat ini. menurut ceritanya di perairan laut Masalembo memang terdapat sebuah kerajaan jin yang lumayan besar dan kuat, dipimpin oleh jin berwujud ular besar bertaring dan bermahkotakan emas di kepalanya. Tampomas-II tenggelam di perairan ini pada 27 Januari 1981.

Tanggal 29 Desember 2006 terjadi juga kecelakaan kapal laut Senopati Nusantara dan kemudian tanggal 1 Januari 2007, belum ada satu minggu setelah tenggelamnya kapal Senopati Nusantara terjadi lagi kecelakaan pesawat udara Adam Air 574.

Disusul kembali pada tanggal 19 Juli 2007 KM mutiara Indah tenggelam dalam perairan Masalembo serta masih banyak lagi catatan sejarah tentang kecelakaan kapal maupun pesawat di daerah segitiga Masalembo ini.

Segitiga Naga

Kerajaan Jin Terkuat selanjutnya adalah Segitiga Naga. Segitiga yang terletak di wilayah Jepang, yang juga meninggalkan rasa was-was bagi para penerbang dan nahkoda serta awak kapal.

Perairan ini merupakan perairan laut tenang di kawasan Laut Pasifik di sebelah selatan Tokyo (100 km) diantara pulau Ivojima dan pulau Miyake. Segitiga naga ini memang tidak setenar segitiga Bermuda. Laut setan ini juga bertanggung jawab atas menghilangnya beberapa kapal dan pesawat.

Sekitar tahun 1950 – 1954 an didaerah sini hilanglah sekitar 9 buah kapal besar tanpa adanya bekas yang ditinggalkan. Pemerintah Jepang telah mengumumkan bahwa daerah segitiga tersebut adalah daerah berbahaya. Seorang sarjana Amerika, Ivan Sanderson mengatakan bahwa ketertarikannya akan segitiga aneh ini membawanya untuk melakukan penelitian.

Dia menemukan fakta bahwa ternyata segitiga ini terletak persis di garis bujur antara 30-40 derajat utara khatulistiwa. Lanjut, Ivan mengatakan bahwa di dunia ini terdapat 12 kawasan yang serupa dengan segitiga naga ini. Dua diantaranya terdapat di kutub utara dan kutub selatan, sedangkan sepuluh lainnya terbagi dalam dua jajaran kawasan khatulistiwa.

40 derajat sebelah utara dan 40 derajat di sebelah selatan. Namun semua teori yang ada gagal menjawan mengapa kapal-kapal dan pesawat banyak yang jatuh dan tidak meninggalkan bekas sama sekali.

Ternyata dalam kebingungan ini akhirnya banyak spekulasi yang muncul, diantaranya adalah tentang keberadaan kerajaan Jin yang tak kalah besar dengan Kerajaan jin di segitiga Bermuda. Kerajaan jin di kawasan segitiga naga ini dipimpin oleh jin dengan sosok menyerupai seekor ular naga.

Itulah kerajaan jin terkuat yang ada di dunia dari dalam lautan, semoga bermanfaat.